LOVE STORY THE SERIES: Pengorbanan Ken & Papa Wilan!

Ken dan Maudy lagi masak bareng di dapur yang masih ala kadarnya. Ken minta maaf sama Maudy. Maudy menjawab yang penting bukan di mana atau di tempat kayak apa, yang penting sama siapa.
 
Argadana udah mau ke rumah Maudy lagi... dia udah suruh Inah belanja bahan2 makanan seperti beras, telor, buah2an dll.. dia mau bawa ke Maudy... Safira senyum aja geleng2.. ini kayak Maudy lagi kemping.
 
Wilan angkat telpon dari Arga dan langsung mengiyakan ketika diajak lagi ke rumah Maudy dan Ken.. Wilan nyetir mobilnya tiba2 mobilnya dipepet 2 mobil..Wilan bingung siapa itu.
 
Arga dan Safira bertemu Deina dalam suasana sedih..Arga minta Deina tinggal di rumah dia ya..kan kamu anak Om juga..Deina bilang dia sebenarnya tinggal sementara di rumah Tante Dinda.
 
Maudy dan Ken lagi lihat2 katalog online lukisan2. Saat itu Maudy dapet telpon dari Madina.. Madina mengucapkan selamat menempati rumah baru..Maudy kaget kok kamu tahu?
 
Arga menyetir mobilnya..di sampingnya duduk Safira. Saat itu Hp Arga bunyi dari Wilan..Arga mengangkat..Wilan minta Arga berhati2 rupanya si Haris balas dendam ke kita.
 
Ryan datang mau beli kopi..dia langsung ke counter mesen coffe latte..dan Ryan terkejut saat melihat Madina ada di balik counter. Ryan lalu tanya ke Madina..kamu kerja disini?
 
Donna bingung dan cemas dengan kondisi Madina..dan terutama kasihan karena Madina gak bisa menerima Zidan yang udah gak ada..Saat itu Faisal datang..Faisal minta dukungan Donna bujukin Madina agar terima Ryan.