CINTA AMARA : Toko Roti Bunda Miranti terbakar!! Siapakah dalangnya?

Rumah Miranti sudah dipoliceline. Kasmat dan Baron berada di luar police line mengamati sekitar rumah. Kasmat kebingungan dan sempat menangis memikirkan Amara. Ia kemudian mencari Amara.

Nirwan mengusulkan pada Inggit agar mereka menampung Miranti dan Amara di rumahnya, mumpung Isti lagi tidak ada di rumah.

Arini dan Miranti terkejut dengan kedatangan Nirwan dan Pak Dul. Nirwan menyampaikan rasa prihatinnya pada musibah yang menimpa Miranti dan Amara. Miranti dan Amara menangis.

Herdy menyampaikan kabar soal kondisi rumah Miranti yang habis terbakar pada Wahida dan Erika. Wahida hanya tersenyum sinis, katanya ini balasan buat Miranti dan Amara karena sudah mengusir Erika dari rumah mereka.

Miranti siap siap membawa Amara. Arini bilang mungkin ini lebih baik kalau Amara disana. Mobil Miranti sampai di depan rumah Nirwan. Miranti dan Amara datang diantarkan Parjo.

Amara dan Miranti masuk. Setelah memastikan kalau cucunya baik baik saja. Inggit dengan tegas bilang kalau dia mau Amara tinggal di rumahnya.

Afandy mampir menemui Isti. Afandy memberitahu Isti soal rumah Miranti yang kebakaran bersama toko rotinya. Isti kaget dan marah besar, karena Afandy menuduhnya tanpa bukti.

Tania, Rini, dan Rama bermain di taman kota. Mereka ketemu Erika disana. Mereka penasaran Amara sekarang tinggal dimana kalau rumahnya kebakaran, kara Erika ngapain kalian pikirin biar saja!