LOVE STORY THE SERIES : Mama Bubu Kangen!! Senangnya Ken selalu dirindukan

Maudy pulang ke rumah.. Emily baru pulang dari kantor langsung konfrontasi Maudy ngapain sih pake nyelidikin Arman ikut-ikutin.. Risma dan Argadana denger ini.. Maudy bingung mau jelasin.

Madina Donna dan Deina lagi di butik nyari kebaya pengantin buat Deina.. Akad nikah akan dilakukan secara sederhana di rumah Dinda.. Madina memuji Deina cantik. Lalu Deina inget sama Zidan.

Maudy di kamar sama Risma.. sedih jadi berjarak sama Emily.. risma minta Maudy berhenti untuk curigain Arman.. Maudy cerita sebabnya dia nyelidik karena ada telpon dari yg namanya Haris itu..

Ken pulang naik taksi... dicegat sama orang2nya Mandor dan dikeroyok.. Ken melawan. Meskipun terdesak dan sempet kena pukul tapi akhirnya Ken berhasil menghalau mereka..

Dinda suruh ART turunin foto Rama dan Vanesa di kamar Rama.. biar Rama move on dan melupakan Vanesa.. Rama datang dan sedih melihat foto Vanesa.. Dinda meyakinkan Rama bahwa Deina yang terbaik buat Rama.

Maudy VC Ken... Ken di kamar hotelnya di Surabaya. Maudy bilang.. kangen yaa baru juga ditinggal sebentar kata Maudy manja.. Ken juga kangen banget.. pengen cepet balik ke Jakarta..

Arman dan Emily membahas kenapa Maudy bisa ngikutin yaa.. Emily heran dan kesal. Emily makin gak betah karena Maudy tinggal disini.. dia lalu ngajak Arman lagi ke rumah Arman aja.. kita tinggal disana.

Maudy lagi telponan dengan Ken.. dia cerita kecurigaan ke Arman yang dapet telpon dari Haris.. Arman ternyata denger.