DJS : Kebenaran Akan Terungkap! Seru! Bisa jadi Peternak Handal

Linda kecewa sekali sama Wulan. Wulan coba jelasin ke Linda, tapi Linda gak mau ngomong sama Wulan. Inah juga kecewa sama Joko. Berita Joko sudah kemana mana. Inah sampai dicibir tetangga.
 
Loli datang kerumah Indro. Dengan dua orang Wartawan. Indro bingung. Loli kasih tau maksud kedatangan mereka. Mas mas ini mau wawancara Indro ekslusif sebagai gamer Pro.
 
Ria mengacau disini. Tak terima Loli ada disana. Loli tarik Ria menjauh. Minta Ria jangan ganggu. Indro lagi di wawancara. Ria kesal.
 
Wulan tampak muram. Joko tiba samperin Wulan. Wulan khawatir dengan keadaan Joko. Joko coba tenangin Wulan semoga saja kebenaran terungkap bahwa mereka tidak melakukan hal itu.
 
Jackie merepet soal semua orang tua telpon ke pihak sekolah. Jackie, Satdo, Gina dan Panji sibuk klarifikasi soal kejadian kemarin. Wulan dan Joko jadi tak enak. Joko Wulan salah. Tapi semuanya juga salah. Dan harus di hukum.
 
Anak anak syok semua disini. Wulan dan Joko cs. Mereka akan di suruh bersihkan peternakan. Anak anak LISIL juga muncul disini. Sama Bugi dan Hetty.
 
Sebagian kelompok disini ngurus ayam. Mereka bahu membahu disini. Joko dan Wulan berdua. Bikin keki Raquel.
 
Roni dan Lili kebagian kasih makan kambing dan bersihin kandang kambing. Billy dan Santi berdua. Roni yang melihatnya dari kejauhan langsung bete.