LOVE STORY THE SERIES : Ken kecelakaan! Vanesa mencoba meyakinkan Rama

Maudy ditelpon sama mamanya dan diberitahu kalo dia mau nikah sama papanya Maudy.. Haris.. Maudy kaget dan nanya memang Mama beneran masih cinta sama om haris?

Rama sedang melamun memikirkan hidupnya. Ketika ini dia baru ngeh dan buka hpnya dia kaget baru baca WA Maudy soal Vanesa..

Sementara itu, mobil Ken yang sedang melintas di daerah perbuktian.. tiba-tiba dari arah belakangnya muncul sebuah truk dan menabrak Ken dari belakang... mobil Ken meluncur nyusruk keluar jalan.

Maudy kepikiran dan kangen sama Ken dan dia pun menelpon Ken tapi ternyata ga diangkat-angkat. Maudy cemas.. dia lalu WA Ken.

Argadana mendekat dan melihat Maudy murung.. Arga tanya Maudy kenapa? Maudy cemas karena Ken gak bisa dihubungi.. di telpon gak diangkat..

Rama datang ke rumah Maudy sambil memanggil-manggil Vanesa.. Karena gak ada jawaban Rama lalu masuk.. pintu rumah Maudy gak dikunci. Rama masuk dan memanggil-manggil Vanesa tapi gak ada jawaban.

Dinda datang untuk membujuk Deina. Deina mohon maaf ke Dinda dia tetap ga bisa melanjutkan nikah sama Rama. Deina bilang dia gak mau menjadi orang yang bersenang-senang di atas duka orang lain.

Rama datang ke Vanesa... Vanesa senang banget dan berlutut di kaki Rama.. mencoba meyakinkan Rama bahwa dia ga ninggalin Rama.