LSTS: Ken Sadar! Tapi ada Yang Beda, Apa Ken Lupa Ingatan?

Madina gak enak badan..Donna menyarankan jangan ke coffeshop dulu ya..istirahat aja..kamu kecapekan sih ngurusin coffeshop..Madina bilang dia gak bisa harus ke coffeshop..apalagi ada yang booking untuk ultah siang ini.
 
Maudy dan Arga dapet WA dari Arman..gak usah ke RS dulu gpp karena Ken masih belum sadar... nanti dikabari lagi kalau Ken sudah sadar... Dokter sudah memeriksa dan rontgen kepalanya Ken... Alhamdulillah semua baik....
 
Dinda mengurus Wilan dengan telaten... Wilan berjalan masih memakai kruk alat bantu jalan karena kakinya masih sakit dan belum boleh bergerak banyak.. Wilan kepikiran Ken…
 
Arga dan Maudy sampai ke kantor cabang Argagroup..Arga disambut Pak Dedi dan anak2 buahnya dan mengajak Arga ke ruangan meeting.
 
Maudy ke ruangan Ken dan dia melihat barang2 Ken masih belum dibereskan.. kertas2.. dll. Maudy lalu merapi2kan barang2 Ken... dan tiba2 Maudy menemukan kertas laporan Ken ke kantor pusat...
 
Rama minta maaf ke Deina membuat Deina merasa gak nyaman denganacara kemarin.. Rama bilang dia malu ke Deina, yang mau menjadi istrinya padahal status dia dengan Vanesa gak jelas..
 
Ken sadar.. suster manggil dokter.. Dokter lalu memeriksa Ken. Ken tanya apa yang terjadi.. Lalu suster cerita. Suster bilang kalo teman Ken yang sama2 di mobil saat kecelakaan ga apa-apa dan sudah pulang. Ken kaget!
 
Maudy diam2 ke ruangan Pak Dedi untuk mencari bukti kejahatan pak Dedi.. dia buka komputernya Pak Dedi. Maudy lalu memotonya.. tapi ketika ini tiba2 ada dua anak buah pak Dedi masuk.
 
Ken sudah dipindahkan.. Ken lalu cari hpnya.. Ken telpon Maudy.. Tapi kemudian Maudy berhasil ditangkap sama dua orang anak buah Pak Dedi..