DJS : Raquel, Wulan, Joko dan Damar berantam? anak anak jadi dihukum!

Semua orang berantem, BBQ jadi berantakan. Edo dan Beben bukannya  nolong malah asyik makan. Mumpung ga ada yang lihat.
 
Semua bingung harus berbuat apa. Tiba-tiba Bugi, Gina, Panji datang bawa toa. Teriakin semua orang suruh berhenti. semua anak kaget disuruh berhenti. Bugi teriak semua akan dihukum!!
 
Billy sendiri, dia sedih mengenang momentnya sama Santi. Dia ternyata harus jaga jarak dengan Santi karena Santi udah ada Roni.
 
Semua kaget. Karena di suruh kerja di tempat penitipan anak. Para guru mengangguk. Kalian akan kerja social disini. Ayo masuk. Beben, Rafi dan Gino sombong. Dari pada di suruh ke peternakan. Disini better lah.
 
Betapa kagetnya Joko cs lihat anak anak kecil bayi semua. Cumi cs disini juga syok lihat anak anak kecil disana. Jumlahnya banyak.
 
Joko cs kelabakan urus bayi semua. Semua pada nangis. Tangisnya keras keras semua. Lesti dan Cantik juga coba bikin susu. Tapi susah ternyata.
 
Santi dan Loli gendong bayi. Damar dan Raquel juga susah payah urus satu bayi. Yang terus merangkak kemana mana. Wulan dan Joko juga bermain sama bayi. Tukar popok juga.
 
Esoknya, Linda lihat Wulan lagi siapin bekal. Linda tanya buat Joko. Wulan ngangguk. Joko kerja hari ini. Jadi kurir. Linda mau larang. Gina ada disana. Linda sadar dia harus support Wulan dan Joko.