LSTS: Hati kecil Madina yakin kalau Zidan pasti akan kembali

Arga sudah menunggu..Emily dan Arman masuk..Arga minta Emily keluar dulu..dia mau bicara dengan Arman aja ini soal posisi manajer purchasing..Emily mengiyakan dengan senang lalu keluar..
 
Rama ceritain tentang Mama Dinda yang udah mulai curiga..dan minta Vanesa juga hati2 disini.. Rama lalu bilang dia akan pelan2 melunakkan hati Mamanya..dan Vanesa juga diminta Rama bener2 berubah yaa.
 
Ken sedang di depan laptop. Di dekatnya ada Maudy... Lalu Arga menelpon. Arga memberitahu Ken bahwa dia mau mengangkat Arman sebagai Purchasing Manager.. gimana menurut Ken?
 
Ken lalu melihat ke Maudy dengan khawatir.. Ken bilang Purchasing Manager itu posisi sangat penting dan butuh2 orang yg benar2 bisa dipercaya..
 
Atar kejar mobil Madina.. dan akhirnya menghentikan Madina... Madina kesal dan buka kaca lalu berseru ke Atar mau ngapain siiih.. Faisal turun dan menghampiri Atar.. Atar kaget langsung salim ke Faisal...
 
Maudy ke depan anterin Ken mau berangkat kerja. Maudy salim cium tangan layaknya istri yang sholeha.. mereka sangat romantis dan terlihat bahagia... Vanesa ternyata memperhatikan ini dengan iri dan sedih.
 
Vanesa bergumam “bahagianya Maudy sama Ken... aku ga akan bisa begitu... karena ada mamanya Rama.. selama masih ada dia, aku ga akan pernah bisa mengenyam kebahagiaan seperti mereka...
 
Faisal sarapan sama Madina dan Donna. Faisal bilang deadline udah habis menunggu Zidan.. Faisal bilang Madina justru harus merelakan dan melupakan karena untuk kebaikan Madina sendiri.