LOVE STORY THE SERIES : Apa Maudy mulai cemburu dengan Raisa?

Lagi kerjapun Ken kepikiran terus sama Raisa. Dia teringat waktu menabrak Raisa. Ken merasa bersalah dan harus bertanggung jawab. Di mencoba menelpon Raisa tapi gak dibalas.

Tak kalah Ryan melamun terbayang-bayang wajah Madina. Tapi dia teringat kembali kata-kata Madina bahwa ia masih mencintai calon suaminya yang dulu.

Akhirnya Ken menemui Raisa dan mengajak beli makanan pinggir jalan karena Raisa belum makan, tanpa disangka mereka bertemu dengan Haris. Haris langsung nyamperin dan ngancem Ken “kamu selingkuh yaaa.. saya kasih tahu Maudy lhoo.”

Ken berusaha jelasin, Haris malah foto Ken sama Raisa. Ken minta Haris jangan foto-foto dan minta dihapus tapi Haris ga mau.

Maudy terima kiriman foto Ken bersama Raisa dari HP Anita. Maudy kaget, kenapa mamanya bisa foto Ken gitu. Lalu Maudy ditelpon Anita yang niatnya mau manasin Maudy supaya cemburu, “Ken itu gampang tergoda dengan perempuan lain”

Maudy melihat segerombolan cowok menyakiti Raisa, Maudy berusaha membantu namun gagal. Lalu dengan sigap Maudy langsung menelpon Ken.

Ken datang dan menghampiri Raisa. Tapi Ken malah dituduh pacarnya Raisa dan Para anak buah Dirga  langsung menyerang Ken.

Ken dan Maudy lagi sarapan… Maudy menawarkan diri dia yang urusin Raisa aja gimana. Biar ga ada fitnah.. biar dia yang ketemuan..  jadi Ken ga ketemuan sama sekali. Ken bilang dia mau banget..