BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Akhirnya Fajar & Lia akan menikah

Coco udah pake gaun pengantin cantik. Ada Mer, Nana dan Lula disitu. Lula bilang dia ga sabar nunggu besok.. Roni yang nguping denger itu kaget!

Fajar di rumah bingung karena orang suruhan udah cari cincin ga ketemu. Malah Coco telepon di cancel. Jangan-jangan dia ngambek dan jadi berubah pikiran?

Dewa selesai meeting. Mau cari Nana mau ajak Nana makan siang. Dan dia malah liat meja Nana kosong. Dewa jadi curiga. Jangan-jangan Nana malah lagi nemuin Fajar?!!

Dewa cari Nana dan langsung masuk kantor EO dan tanya Fajar. Nana mana?? Apa Nana sama kamu sekarang?! Fajar kaget dan kesal.

Sementara itu, Coco ragu, gimana kalau besok ternyata mas Fajar menolak? Mer tenangin Coco.. Fajar itu ga sabar mau rujuk sama Lia!

Mer, Farah dan Dewa bicarakan soal sertifikat surat rumah. Tiba-tiba Nek Ratu datang! Nek Ratu minta kembalikan sertifikat ke Mer. Farah sangat kesal.            

Roni ketemuan sama Kevin, Alya dan Friska. Roni langsung kasih tau soal rencana pernikahan Coco dan Fajar. Semua kaget. Kevin, Alya dan Friska berencana mau cari tau! Dan harus gagalkan!