DEWI RINDU: Rangga ragu untuk menikahi Dewi, akankah pernikahan itu akan terjadi ?

Nino tampak di kafenya. Dia tampak melamun. Nino malah kepikiran Maya. Nino kaget banget. pas itu Juan datang. Juan mau curhat soal dia jatuh cinta. Nino kaget . Juan bisa jatuh cinta?
 
Di dalam ruangannya Rangga baca berulang2 surat yang ditulis Dewi. dia bete banget. Bram kemudian datang minta Rangga mencoba menyelidiki apakah benar Inka pernah menikah.
 
Dewi masuk ke ruangan Rangga dan liat Rangga bengong ngeliatin kertas. Dewi curiga itu kertas apa dan longok. Rangga tersadar dan segera umpetin.
 
Inka ternyata cemas karena tau Bram ke kantor. jangan2 itu kaitan dengan masa lalunya dan kecurigaan Bram. Inka berusaha pancing2 Dewi. Pas itu Bram pulang. Bram tanya Inka ngapain telepon Dewi?
 
Rindu di rumah minta Yuna dan Toni anterin dia ke taman. Toni tanya Rindumau ngapain ke sana… Rindu bilang kalo mau ketemu papanya.
 
Adrian samperin Maya ke butik. Pas Maya baru kelar sama klien. Maya terkejut. Adrian bilang kenapa hpnya nggak diangkat. Maya bingung.
 
Pas itu Vita tiba di sana. Maya menoleh… tau tau plaak! Vita tampar Maya keras keras. Maya kaget banget. Maya syok dan tanya kenapa? Vitakemudian minta Maya angkat kaki dari rumahnya.