BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Cinta Coco ke Fajar sudah hilang! Hati Coco sudah cukup sakit

Coco melangkah masuk rumah Buwana. Farah yang lihat Coco langsung emosi dan ingin mengusir Coco. Tapi Coco bilang dia datang untuk memberitahu kondisi Dewa sekarang. Jeng! Semua kaget.

Nana dengan penuh keputusasaan mendatangi café Moon tempat hilangnya Junior. Kevin, Alya dan Friska yang sudah mengintai mulai menyusun rencana jahat untuk Nana.

Nek Ratu, Farah, Roni dan Livia di kontrakan tempat Coco dan Dewa. Farah minta Coco untuk terus update kondisi Dewa, “Tolong rahasiakan keberadaan Dewa dari Nana karena saya ga mau Nana menemu Dewa!” saut Farah.

Coco duduk di depan kontrakkan baru Dewa, menulis diarynya tentang semua hubungannya dengan Fajar yang ingin dia lupakan dan kubur dalam-dalam. Mencoba untuk memulai lembaran hidup yang baru tanpa Fajar.

Nana di jalan pulang habis mencari Junior. Tiba-tiba muncul Kevin, Alya dan Friska dengan mobilnya dan mempermainkan Nana. Nana marah karena mereka sudah menculik Junior dan sudah menipu Nana.

Coco dan Dewa di panti asuhan untuk mencari Junior. Dan ternyata ada Fajar, Emosi Dewa memuncak langsung memukul dan menyalahkan Fajar atas hilangnya Junior.

Nana muncul dan melerai Fajar dan Dewa, “Cukup Mas!”. Dewa kaget tapi Fajar yang kepancing emosi juga ingin balas pukulan Dewa dan ternyata malah kena Coco!.