DJS : Ria pingsan lihat Agni!!!! Joko tetap yakin kalau Agni adalah Wulan

Joko dihadang Sena. Sena gak suka Joko susah banget dikasih tahu. Sena dan Joko berantem memperebutkan Agni sampai mereka berguling-guling.
 
Bintang petik daun teh, tapi gak fokus karena kepikiran omongan Joko yang tanya-tanya soal Agni. Bintang juga kepikiran omongan Jerry soal hutang.
 
Inah siap-siap mau jualan, shock lihat Indro. Indro bilang udah izin Prapto untuk tinggal di sini. Inah pusing nambah beban.
 
Henny tarik Ria ke sebuah kebon yang ada kandang kambing dan beberapa kandang hewan lain. Henny suruh Ria bersihin kandang kambing.
 
Ria kesel karena nasibnya jadi kayak gini. Agni yang lagi menuju ke rumah tetangganya menoleh ke arah kandang kambing. Ria lihat Agni yang mirip banget sama Wulan jadi shock dan ngira dia liat hantunya Wulan.
 
Bintang datangi tempat Rifky, ternyata Bintang malah disekap dan ditutup wajahnya oleh Rifky dan Wiro. Bintang meronta-ronta.
 
Rifky dan Wiro terima uang. Pengusaha minta Rifky dan Wiro jadi penyalur dengan imbalan lebih besar!
 
Agni bingung harus cari bintang kemana. Sena yang datang jadi kepikiran soal omongan Rifky tadi. Sena kasih tahu Agni.
 
Sena dan Agni dapat lokasi tempat Bintang disekap. Agni maksa selamatkan Bintang. Bintang dimasukkan ke dalam truk. Agni coba nyelinap tapi malah tertangkap. Joko terlambat datang dan lihat Agni dibawa pergi.