DEWI RINDU: Setiap aku sedih selalu ada lelaki ini di sampingku, dia adalah Rangga

Yuna dan Toni di rumah. Yuna uring2an kesel dengan pertemuannya dengan Vita tadi… Adrian tiba bersama Rindu… Rindu masuk ke dalam. Yuna dan Toni mencoba bicara dengan Adrian tentang hubungannya dengan Maya..
 
Dewi meminta Adrian tidak menceraikan Maya. Maya pas muncul juga di sana. Maya syok banget mendengar hal itu. terjadi keributan besar di sana.
 
Dewi masih kesal dan sedih banget kenapa Adrian bisa seperti itu? tapi tau2 Yuna meledak marah dan menyalahkan Dewi. nggak usah sok menyesal segala sekarang. sumber masalah ini semua kan Dewi.
 
April selesai belanja2 seneng karena belanjaannya banyak… lumayan minta duit ke Adrian… dikasih banyak banget dan bisa beli macam2. Tau tau Gladys telepon dan ajak April ketemu.
 
Gladys dan April ketemu. Gladys mengomentari belanjaan April. enak ya… emang Adrian itu royal sekali apalagi untuk calon bayi yang dia kira anaknya. April terkejut. Apa maksud Gladys bicara seperti itu?
 
Dewi di kantor dan keliatan muram kerjanya. Rangga tanya Dewi kenapa. omelin Dewi. tapi Dewi keliatan malas bertengkar. Rangga heran. Rangga jadi mikir sepertinya Dewi sedang bete berat…
 
Rangga ajak Dewi pergi. Dewi heran karena Rangga ajak dia ke tempat kenangan masa kecil mereka… Dewi curiga Rangga mau ngerjain dia!