LOVE STORY THE SERIES : Attar Galau Merana! Madina sebentar lagi akan menikah

Attar yang diluar kamar Madina, kemudian Attar mandangin Madina dari kaca jendela, dengan raut muka sedih. Attar saat itu kepikiran ide mau bikin Madina tersenyum. Attar kemudian pinjam kertas dan pulpen.

Ken sampai di Kendy Garden dengan membawa bunga, Maudy senang tapi saat melihat Ken terluka membuat Maudy panik. Ken saat itu malah tersenyum. Ken bilang dia seneng liat Maudy cemas dan takut kehilangan.

Sementara itu, Deina mendapatkan telepon dari Madina dan minta Deina jangan lupa ke love story tolong urus dulu ya soalnya Madina lagi di rawat di rumah sakit. Deina makin kagum dan iba sama Madina.

Raisa pamit ke Dirga mau interview kerja. Dirga mencoba berusaha merayu Raisa lebih baik Raisa menerima Dobang, Raisa menolak.

Arman di ruangannya, dia terlihat di depan laptop berusaha agar nggak malu-maluin Emily. Emily melihat itu sedikit terenyuh.

Attar mau membeli hadiah pernikahan Madina, tapi Attar tiba-tiba sedih karena teringat akan kehilangan Madina.

Arman ketemuan sama Haris dan Anita. Ia curhat tentang Emily. Anita kepikiran kalau sampai Argadana tau, Arman bisa diusir dan ngga dapat apa-apa!