LOVE STORY THE SERIES : Ken pengen gendong Maudy!! Yakin, kuat? Ada Baby Bubu juga loh..

Ryan terlihat sedih mendalam, ia melajukan mobilnya dengan gak fokus. Benar-benar curiga bahwa cowok yang dicintai Madina selama ini adalah Atar...

Ken bertanya ke Rama soal kerja di perusahaan Wilantara. Rama bilang Ken udah tau jawabannya.. tapi Ken mau Rama berpikir lagi, kalau Rama terima kerja itu mungkin Dinda bakal merestui hubungannya dengan Vanesa.

Donna pulang dan masuk ke kamar Madina.. Madina lagi tidur tapi tampak gak tenang.. Donna lalu meraba kening Madina.. duh masih anget badannya. Donna bergegas memanggil Faisal.

Ken Wilan Dinda papasan sama Arga Arman dan Emily.. untuk rapat penting dengan Dirjen. Dirjen mempersilahkan masing-masing pihak untuk menyampaikan keluhan yang dialami..

Maudy di toko bunga masih lembur ngerjain pesanan Madina. Ken lalu mengancam kalau Maudy ga mau istirahat, Ken paksa gendong ke rumah..

Rama kaget melihat Andi datang ke rumahnya. Andi membahas masa lalu bersama Vanesa. Vanesa hanya bisa menangis sedangkan Rama marah besar. Dinda yang melihat itu menyuruh Rama untuk menceraikan Vanesa.

Arga curhat ke Risma mengenai meeting tadi.. dia gak mau hubungannya dengan Wilan kembali menegang. Risma berpikir dan bilang.. Arga harus tenang dan berkepala dingin.