DARI JENDELA SMP : Apakah Joko dkk datang diwaktu yang tepat?

Joko syok. Coba kejar Agni tapi truk semakin jauh. Joko tak menyerah. Sena menyusul juga tersengal sengal. Mereka harus selamatkan Agni.

Ria terbangun dari pingsan dan langsung teriak peluk Indro.Ria syok dan pucat ditanya sama Indro. Wulan… dia liat Wulan! Pasti itu hantunya Wulan.

Joko kaget dengar penjelasan Sena. Ternyata abangnya yaitu Rifky dalang dari semua ini.Joko gak akan maafin kalo sampe Wulan kenapa kenapa.

Di dalam truck, Bintang kaget. Agni? Kenapa kamu disini? Mereka pelukan. Agni kaget. Disana banyak wanita wanita yang tampak ketakutan. Bintang jelaskan situasinya, Agni kaget. Mereka akan di jual?

Joko sudah teriak teriak minta tolong. Tapi tak ada orang. JOKOOO!! JoJoko syok. Coba kejar Agni tapi truk semakin jauh. Joko tak menyerah. Sena menyusul juga tersengal-sengal. Mereka harus selamatkan Agni.

Ria terbangun dari pingsan dan langsung teriak peluk Indro.Ria syok dan pucat ditanya sama Indro. Wulan… dia liat Wulan! Pasti itu hantunya Wulan.

Joko kaget dengar penjelasan Sena. Ternyata abangnya yaitu Rifky dalang dari semua ini. Joko gak akan maafin kalo sampe Wulan kenapa-kenapa.

Di dalam truck, Bintang kaget. Agni? Kenapa kamu disini? Mereka pelukan. Agni kaget. Disana banyak wanita-wanita yang tampak ketakutan. Bintang jelaskan situasinya, Agni kaget. Mereka akan di jual?

Joko sudah teriak-teriak minta tolong. Tapi tak ada orang. JOKOOO!! Joko kaget. Indro ada disana. Indro langsung peluk Joko. Ria tampak disana juga. Kalian kenapa bisa ada disini?

Truck bergerak makin pelan. Agni, Bintang dan seluruh wanita tampak ketakutan disini. Truck berhenti. Mereka di suruh turun. Agni dan Bintang bisik-bisik. Mereka akan cari kesempatan kabur.

Joko memutuskan untuk cari sendiri Agni. Tapi dari mana. Indro dan Ria bilang mereka akan bantu Joko. Dalam hati, Ria mau mastiin sendiri Agni seperti apa. Apa benar itu Wulan?ko kaget. Indro ada disana. Indro langsung peluk Joko. Ria tampak disana juga. Kalian kenapa bisa ada disini?

Truck bergerak makin pelan. Agni, Bintang dan seluruh wanita tampak ketakutan disini. Truck berhenti. Mereka di suruh turun. Agni dan Bintang bisik bisik. Mereka akan cari kesempatan kabur.

Joko memutuskan untuk cari sendiri Agni. Tapi dari mana. Indro dan Ria bilang mereka akan bantu Joko. Dalam hati, Ria mau mastiin sendiri Agni seperti apa. Apa benar itu Wulan?