BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Coco & Fajar Rujuk!! Junior keren jadi saksi cinta Om Fajar & Tante Coco

Dewa dan Nana di jalanan. Nana lemes banget tapi kekeh berusaha bertahan. Dewa yang tau Nana lemas, pegang tangan Nana biar Nana gak jatuh..

Fajar dan Coco masih tidur pulas di gua. Coco masih di dada Fajar dan tampak Junior juga pulas. Di depan gua, anak buah kevin ternyata keliaran.

Gak lama, motor Dewa juga tiba disitu.. Dan mereka temukan mobil Fajar disitu. Dewa dan Nana cek kedalam mobil.

Pasha dkk tiba juga disana, mereka malah temukan Kevin yang dalam kondisi terikat.. Alya yang dendam giring Kevin dan Friska ke jurang dekat sana lalu dorong Kevin dan bilang, itu balasan karena udah celakai Salsa.

Fajar terbangun pagi pagi dan kaget karena dia sendirian. Coco ternyata lagi jemur Junior.. Fajar lalu raba lehernya dan jadi panik karena sadar bandul cincinnya hilang. Coco senyum dan bilang gak hilang kok.. ini..

Fajar kaget dan tatap Coco haru banget.. gak percaya.. Co, kamu pake cincin itu lagi? Apa itu artinya.. Coco senyum iya, aku mau rujuk lagi sama kamu.

Nana terbangun. Tampak Dewa udah cari buah-buahan. Dewa bantu Nana sarapan lalu kasih obat ke Nana suruh Nana minum. Tapi mereka malah ketemu anak buah Kevin..