LOVE STORY THE SERIES : Ken Panik!! Maudy kembali lagi kontraksi dan dibawa ke RS

Ryan mendatangi Madina di café dan meminta maaf karena sudah lari dari ijab Kabul. Madina jujur, memang aku ga siap menikah dengan kamu Ryan..

Ken udah sampai duluan di kantor Arga tapi Maudy telepon dan bilang bunga-bunganya di rusak orang. Maudy sedih banget.. Ken lalu bergegas pulang.

Maudy di mobil perjalanan pulang. Maudy masih sedih soal bunga-bunganya. Tiba-tiba perutnya terasa sakit. Mail panik banget karena Maudy semakin kesakitan. Ia lalu telepon Argadana tapi Maudy malah pingsan!

Ken menyetir dengan terburu-buru dan cemas karena kepikiran Maudy. Ken coba telepon Maudy tapi tidak di angkat. Ken semakin cemas dan ga fokus sampai mobilnya hampir menabrak orang.

Madina mengantar pesanan Attar tapi teman-teman Attar terpesona karena Madina cantik banget. Attar yang lihat itu marah dan bilang untuk jangan ganggu Madina karena dia sudah punya suami! Madina kaget.

Ken buru-buru ke rumah sakit, tapi jalan ke arah rumah sakit tertutup pohon tumbang. Ken memaksa buat lewat dan jelasin kalau istrinya di rumah sakit.

Wilan cemas dengar kondisi Maudy yang mau melahirkan dan harus segera di tindak. Dinda menenangkan tapi Wilan panik dan mau ke rumah sakit.

Vanesa lagi menunggu taksi tapi tiba2 ia kaget karena Andy mendatanginya. Andy meraih tangan Vanesa. Vanesa panik langsung teriak minta tolong..