DJS: Joko dan Agni berhasil melarikan diri..

Roni lap lap motornya dengan air sungai. Santi datang gombalin Roni dan bujukin Roni gadaikan motornya sementara kalau beres bisa tebus lagi.
 
Dari kejauhan Sena dan Citra liat Santi dan Roni. Citra yang melihatnya shock kaget. Ada apa dengan mereka? Kenapa mereka bisa sedekat itu?
 
Agni dan Joko ditutup kepalanya.. Yadi marah dan suruh anak buahnya keluarin Joko dan Agni karena sudah ada tempat persembunyian yang baru.
 
Tyas dan Bintang ikut bantu Roni dan teman temannya untuk wujudkan keinginan Agni membuat perpustakaan keliling. Bintang juga akan bantu.
 
Rifky baru bangun bingung Bintang ga ada. Ada surat. Makanan sarapan bahkan baju yang akan Rifky pakai sudah rapi. Rifky gelisah.
 
Bintang baca buku, diantara anak anak. Ibu ibu yang liat ejek gosipin Bintang istri yang gak bisa diandelin. Bintang tertunduk terpaku .
 
Ria cek hape Joko.Benar.. ini riwayat chat Joko terakhir sama Indro. Ria yakin kalau itu bukan Joko. Pasti orang yang culik Joko.
 
Anak buah Yadi bawa Joko dan Agni.Namun tiba tiba Joko tarik Agni agar kabur dari situ. Kita gak boleh nyerah. Kita coba kabur dari sini.