LOVE STORY THE SERIES : Maudy panik, salah satu bayinya hilang!

Raisa dan Rama duduk2 di bangku taman sambil menikmati hidangan kopi dan roti di pagi hari... mereka melihat ken dan Maudy di kejauhan.. Rama bergumam betapa nikmatnya ya jadi Ken dan Maudy...

Ken dan Maudy agak mendekat.. Ken melambaikan tangan ke mereka. Ken mau moto mereka... Ken lalu mau kirim ke Mama Dinda biar mama Dinda seneng...  Maudy kaget dan sempet melarang..

Maudy dan Suster masing2 gendong baby twins.. Andy dan Dobang melihat..wah Maudy bawa bayinya kata Andy..Dobang yang dendam sama Ken mikir kita culik aja bayi2nya..

Emily dan Arman otw kantor..Arman ngajak Emily mampir ke coffeshop.. Saat itu lewat Wilan abis beli kopi..Emily dan Wilan saling  menyapa.. Arman  ternyata melihat dan dia cemburu banget..

Maudy gendong baby Kei milih2 keperluan bayi.. Suster gendong baby El. Tiba2 ada sosok pake hoodie mendekat ke Suster dan mengancam Suster.

Maudy nangis2 panik banget. Ken, Rama dan Raisa datang..Maudy minta Ken segera cari Suster dan baby El ke semua pelosok hotel..Ken mencoba menenangkan tapi Maudy gak bisa ditenangkan..

Saat itu ada WA ke Maudy dari Suster Dewi..minta tebusan untuk baby El..dan Maudy jangan lapor Polisi. Maudy menunjukkan ke Ken.

Madina mau otw coffeshop.. Attar menghampiri.. Saat itu Dilan datang..rupanya Dilan disuruh Faisal jemput Madina. Dilan dan Attar saling melihat..Dilan senyum ke Attar..Attar mandangin aja dengan cemburu.