BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa berhasil dapat bukti kalau Nana tidak bersalah!

Friska pas jalan mau pergi. Kaget pas alya cegat. Alya konfront firska lagi di sini, tentang friska yang udah culik semuanya dan malah alya yang dituduh!

Dewa nyetir mobilnya ke arah sana. Mau cari orang. Tapi saat itui malah alya mendadak nyebrang dan nyaris ketabrak mobil dewa.

Wilson baru lewat. Berhenti dan turun. dewa alya kaget. Wilson bawa alya duduk. Wilson obatin alya. Alya berkaca kaca baper jadi ingat kevin. Wilson sebut nama bapaknya. NAUFAL. alya tercekat.

Mer dan pasha udah tiba di rumah dan fajar udah nunggu. Fajar kesal karena mer laporin coco ke polisi. Mer tetap yakin coco pura pura dirampok!

Saat itu Coco datang dan malah menawarkan uang tambahan pada Fajar untuk operasi untuk Mer. Fajar tanya Coco dapat uang darimana?

Friska yang kabur dari alya, malah ketemu pasha yang mau mampir makan siang di kafe. Friska nubruk pasha. Kaca mata hitamnya jatuh.

Pasha dan dewa ketemuan di kafe. Dewa minta pasha bantu dewa buat cari bukti kalo nana dan fajar ga salah. Malah kaca mata firska jatuh. Dewa tanya itu kaca mata siapa?! Pasha cerita, itu punya friska

Dewa geram dan bilang dia harus cari friska!! Dewa bilang jangan jangan yang alya bilnag tadi benar? Yang menculik Junior itu Friska!