PERNIKAHAN PALSU : Evan bawa Nilla kerumah, Nek Yani pingsan!

Evan menemukan Nilla terjatuh . Evan segera tolong. Evan belain Nilla dan bilang siapa yang berani menghina Nilla? Nilla ini istrinya. Aji kaget mendengar itu dan spontan tanya Evan siapa?

Pesta Aji dan Cyntia masih berlangsung. Taoi Aji pikirannya nggak bisa lepas dari Nilla. Aji tak percaya Nilla sudah nikah sama lelaki lain? Tiba-tiba Xander, muncul. Cyntia protes. Kenapa kak Xander baru datang?

Evan dan Nilla balik ke rumah. Evan suruh Nila tunggu di mobil. Dia harus cek dulu ada Vania ngga. Nek Yani tiba-tiba muncul. Evan kaget setengah mati.. panik. Nek Yani curiga.

Sementara itu di dalam mobil, Nila heran. Kok lama banget Evan. Nila mutusin keluar dari mobil. Nek yani kaget. Evan makin panik. Nila ulurin tangan. Bilang kenalin buuu.. saya Nila. Istrinya mas Evan.

Nek Yani langsung sesek napas, is.. istriiii?? Evaaan! Ka.. kamu punya istriii??? Evan meringis panik. Nek yani syok banget dan sampe langsung pingsan. Evan panik sendiri melihat kejadian itu.

Di rumah cyntia… Cyntia makan pagi sama keluarga… ada Xander juga di sana. Ryan kemudian minta Xander bimbing Aji, karena mulai hari ini Aji akan naik jabatan jadi direktur. Xander langsung sinis nyindir Aji.