DEWI RINDU : Dewi ingin sekali bertemu Rindu!

Dewi dan rangga terus menunggu didepan rumah Adrian... toni masih berusaha bujuk dewi... yuna juga marah marah dan minta dewi ga usah lebay! Nanti kalo sakit malah bikni repot semua!

Maya dan adrian di rumah. Toni dan Yuna datang dan minta bicara. Maya dan Adrian tetep pada keptusan mereka. Toni berargumen, biarpun Rindu sekarang anak mereka tapi apa salahnya kalo mereka kasih ketemu Dewi?

Di depan, Dewi masih terus menangis. Badan Dewi semakin menggigil karna kedinginan… rangga bujuk dewi, apa gak sebaiknya kita pulang dulu, biar kamu bisa ganti baju. Tapi Dewi tetep ngotot nggak mau.

Rindu ketemu sama yuna dan toni. Rindu kemudian bilang… dia emang nggak mau ketemu lagi sama mama Dewi dan Papa Hero. toni kaget banget.

Di depan ternyata dewi malah pingsan. rangga panik. rangga teriak…Di dalam mereka denger teriakan rangga… mereka lari keluar… toni, yuna dan rangga akhirnya bawa dewi pulang…Rindu ngelaitin. Nangis sedih banget…

Lisa dan lulu di rumah Guntur. Lisa bertengkar dengan Guntur mempertanyakan kenapa Guntur mengundur2 pernyataan kalo lulu anak Guntur… Guntur terus mengelak sampe mereka ribut.

Esoknya, Adrian di kantor. Juan datang. Juan kasih tau kalo dia mengajukan gugatan pada Adrian dan Maya tentang status rindu.. Adrian bilang silahkan. Tapi kamu akan kalah di pengadilan… Juan bilang kita liat aja nanti.