BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa tak percaya, Nana pergi demi lelaki lain!

Dewa masih shock banget karena nana tinggalin dia. tapi dewa masih yakin pasti ada apa apa di balik semua ini.. karena nana ga mungkin seperti ini..

Di rumah pasha, pasha dkk denger keributan. coco liat asap. semua jadi panik apalagi liat kebakaran udah besar di luar. semua makin panik.

Dewa dorong kursi rodanya masuk ke rumah Buwana. Dewa tanpa basa basi langsung konfront farah. minta farah akui, semua ini perbuatan farah kan? sampai Nana pergi dari rumah dan ninggalin aku?!!

Farah akhirnya bilang kalo semua itu ga ada hub sama farah, kenapa dewa ga cek aja. Pasti dewa akan liat Nana bersama laki laki lain.

Di kontrakan baru nana.. yang terlihat bagus dan rapi. Nana sedang tidurkan junior. saat itu ada ketukan di pintu. nana buka pintu dan dia tercekat liat Dewa di depan rumah, masih pake kursi roda.

Dewa tatap nana marah dan tanya ada apa sebenarnya ini?! Nana pergi dari rumah tiba tiba, meninggalkan suaminya demi laki2 lain?!!

Dewa merangsek masuk pake kursi rodanya dan cari Junior. Tapi satu tangan menahan Dewa. Dewa mendongak dan ternyata Naufal.

Livia juga marah2in nana. Ternyata benar, Nana memang rendah seperti ibunya Diana!! Naufal jadi emosi denger Diana dijelek2in.