DEWI RINDU: Dewi dan Rangga akhirnya bersama dengan Rindu lagi. Adrian stres?

Dewi dan rindu dan rangga balik ke rumah sama Bram dan Inka. Inka ucapin selamat datang kembali ke dewi dan rindu. Sementara bram sinis moga moga gak ada masalah lagi!
 
Dewi dan rangga antar rindu ke kamar. Rindu peluk dewi dan rangga dengan bahagia banget. Dewi dan rangga beterima kasih karena berkat scrapbook rindu, Rindu kembali ke Dewi.
 
Adrian dan maya di rumah. Maya berusaha redakan amarah adrian. Tapi adrian makin marah! Karena Rindu diambil lagi dari adrian!
 
Dewi rindu dan rangga ke rumah toni ambil barang-barang dewi. Yuna tanya barang barang rindu berarti masih di adrian? Apa abis ini mereka akan kesana ambil barang barang rindu? Rindu nolak ketakutan banget.
 
Juan dengan panik bawa lastri ke rumah sakit dan kasih tau perawat dan dokter kalo lastri ketelen cincin! Sampai akhirnya, cincin itu berhasil dikeluarin... Juan pasangin cincin itu di jari manis lastri.
 
Rangga ajak juan makan malam sama sama juga nanti malam. Ajak lastri dan paimo juga. Karena mereka mau rayain kembalinya rindu. Juan okein.
 
Rangga dan dewi udah di kamar. Rangga cari di lemari ga ada anduk. Padahal kan mau siap siap diner. Dewi bilang biar dia yang ambilin di jemuran. Rangga mau ikut.
 
Rangga tarik dewi ke balik sprei yang lagi dijemur. Rangga deketin wajahnya ke dewi. Sampai dewi salting sendiri. Rangga mau ngapaaiin??? Saat itu rindu malah liat rangga dan dewi di balik sprei..
 
Rindu sibak sprei dan bilang CILUKBAAAA! Hayoo! Papa sama mama main petak umpet ga ajak ajaak! Rangga dan dewi kaget dan malah jadi kejedot.