LOVE STORY THE SERIES : Madina tak jadi menikah?

Vanesa di ruangannya..bersiap2 mau ketemu Rama..Vanesa mematut2 hijabnya agar lebih rapi lagi..dia seneng banget mau ketemu Rama..Rama suka gak ya dengan penampilan aku ini pikir Vanesa..

Dio dan Panjul baru tiba untuk membuka Kendy garden dan kaget melihat ada mobil dan pintu pagar terbuka. Panjul menunjuk dan tanya mereka siapa... si penjahat bertopeng malah menyerang mereka.

Attar di mesjid sedang dzikir abis sholat Ashar dan kebetulan dengar ada ustadz sedang memberikan tausiah... Ustadz itu menjelaskan tentang orang beriman dilarang putus asa.. Attar langsung mengucap istighfar..

Argadana dan Maudy sudah bersiap mau pergi ke makam... ketika ini ada VC dari Ken memberitahu. Kalau ada orang-orang bertopeng datang mau menculik baby twins Maudy kaget dan bilang dia mau ke sana.

Wilan Dinda Rama Raisa datang ke pemakaman Tisa, adik Wilan yang bunuh diri gara2 Bram adiknya Argadana itu... Wilan tampak berdoa dalam hati... Dinda jadi keinget cerita itu.. adiknya Argadana itu benar2 keterlaluan..

Attar datang ke coffeeshop dan membuat Dicky cs pada kaget gituu... Attar minta maaf sama mereka kemarin udah ninggalin Love Story.. enggak seharusnya begitu.. dia harus tanggung jawab meskipun Madina menikah.

Madina sama Deina di kamar. Deina tanya perasaan madina gimana saat ini.. Madina menggeleng. Lalu ada telpon dari Dicky bahwa Attar udah kerja lagi... Madina kaget dan berpikir apa Attar udah tahu dia ga jadi nikah?