BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Nana dan Dewa akan mediasi! Farah berusaha gagalkan!

Coco dan Fajar masih naik motor. Coco merasa Fajar mulai diam lagi.. Coco tanya kenapa? Fajar bilang gapapa.. Coco liat ada warung pinggir jalan, Coco ajak fajar minum sebentar.

Di dalam sebuah taksi yang parkir di seberang warung, diam diam ternyata Saras perhatikan mereka. Saras tatap geram dan call Coco. Saras bilang akan ke kontrakan kamu sekarang dan paksa kamu ikut mama ke Bali.

Alya melangkah di jalanan dengan lunglai. Marah sekali karena wilson bisa2nya bersikap seperti ini.. pasha lewat dan liat.. Pasha kaget liat Alya yang nangis. Pasha pun berhenti dan segera tolongin Alya..

Livia sudah di kamar rumah sakit, dipapah dokter dan suster.. Dewa dan Nana antar masuk tapi Livia terus marah dan usir mereka agar pergi dari sana.. semua ini gara2 mas Dewa dan Nana..

Dewa antar nana junior pulang. dan janjian sama nana, besok pagi akan berangakt ke sidang mediasi.. Naufal pas lewat.. mau pulang kerja.. lewat depan rumah nana.. denger. sidang mediasi?

Esoknya, Nana udah rapi. Heran kok Dewa ga datang datang?? Nana vid call Dewa.. Dewa angkat video call dan minta maaf ke Nana. Dia kesiangan. Akhirnya Nana putuskan berangkat sendiri sendiri aja.

Ditempat tersembunyi, tampak Toni dan anak buah mau mengganggu Nana dengan cara menaruh tong-tong besar ditengah jalan yang dilalui Taxi Nana.