DEWI RINDU: Ketulusan & kestiaan Maya terhadap Adrian terus di uji

Maya bersama dengan adrian di kamar rs… sedih2 maya buka puasa sambil tetep bicara sama adrian dan minta adrian sadar. Maya janji maya akan selalu menunggu adrian tersadar.
 
Dewi bersama dengan keluarga. Yuna nangis2 heboh dia nggak menyangka di masa tua nya dia akan mati sendirian karena suaminya di penjara seumur hidup. Dewi cemas dengernya dan berusaha tenangin yuna…
 
Tabitha di ruang praktek. pasien masuk. ternyata dia wildan. Tabitha tanya wildan mau ngapain ke sini. Wildan bilang mau konsultasi dong. Tabitha berusaha menanggapi dengan professional.
 
Vita menjenguk adrian. Maya minta maaf atas semua sikap adrian selama ini. vita bilang gapapa. Dia ngak dendam. Karena kasih sayangnya dia pada adrian tulus. Tapi dia nggak akan bisa biarkan pelakunya bebas.
 
Di kantor. Dewi dan rangga lagi meeting. Tau2 gladys kasih tau ada tamu. Mereka tanya siapa? Guntur masuk. Rangga udah mau marah. Tapi Guntur bilang kalo lo nggak mau denger gue ngomong, berarti lo nggak mau
mertua lo keluar dari penjara!
 
Guntur menunjukkan video. Mereka kaget. Mereka mau liat lebih lanjut, Guntur udah tutup. Guntur bilang dia bisa kasih video ini ke mereka dengan satu syarat. Guntur bilang kalian harus bercerai.
 
Rangga dan Dewi akhirnya meeting sama juan. Juan kaget. juan bilang kalo bukti itu sangat penting. dan kalo mereka bisa dapatkan, mereka mungkin akan bisa membebaskan toni.