DITA KARANG : Debut Main Film Lewat 'DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI'

Sukses menjadi Idol K-pop, Dita Karang tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Kini member girl group Secret Number itu memberi kejutan kepada para penggemarnya di Indonesia. Ia akan mengawali debutnya di dunia akting lewat DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI.

Berperan sebagai diri sendiri, Dita Karang akan beradu akting dengan Sandrinna MichelleRey BongRassya Hidayah, serta sederet bintang berbakat lainnya. Ia pun mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film ini.

"Aku sangat excited dengan project film pertamaku bersama Vidio dan Sinemart, dan aku yakin penonton akan dimanjakan dengan betapa Vidio Originals DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI ini memiliki cerita yang lebih kompleks, visual yang lebih sinematik, serta memiliki pesan moral yang sangat relevan dengan anak muda masa kini," ujar Dita Karang dalam keterangan rilis yang diterima KapanLagi.com, Senin (11/4).

1. Film Pertama dari Vidio

DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI merupakan original movie pertama yang dirilis oleh Vidio. Berbeda dengan versi sinetronnya DARI JENDELA SMPDJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI akan membawa penonton mengikuti kisah permasalahan dan percintaan remaja, serta usaha mereka dalam menggapai mimpi-mimpi mereka.

2. Kisah Wulan Menggapai Mimpi

DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI bercerita tentang kehidupan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam memperjuangkan mimpinya menjadi dancer namun ditentang oleh ibunya.

Kekecewaan Wulan terhadap sang ibu membuatnya memutuskan untuk pergi ke bukit bersama Joko (Rey Bong) pacar yang selama ini ia sembunyikan, untuk membuat video kompetisi dance yang diadakan oleh Dita Karang, seorang idol K-Pop yang berasal dari Indonesia.

Akankah Wulan berhasil mengikuti dan memenangkan kompetisi tersebut? Saksikan DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI yang akan tayang eksklusif hanya di Vidio, mulai 21 April 2022.

(https://www.kapanlagi.com/korea/dita-karang-debut-main-film-lewat-djs-the-movie-biarkan-aku-menari-a9ad5f.html)