LOVE STORY THE SERIES : Maudy akan selalu ada disisi Ken!

Attar latihan ga fokus karena merasa bersalah ninggalin Madina yang harus bikin La Tahzan sendirian... terbayang2 wajah panik Madina yang kerja sibuk dan juga sekaligus bete karena tadi Attar meninggalkan dia.
 
Lalu karena ngga fokus di sebuah tikungan tajam, Attar ga full konsentrasi sehingga motornya slip dan Attar pun meluncur jatuh. Temannya dan pelatihnya berlari mendekati.. dengan panic.
 
Dirga datang ke rumah Dinda. Dirga minta ketegasan Rama kalo memang ga bisa menyayangi dan melindungi Raisa, ya sudah ceraikan saja Raisa.. Dinda lalu tanya lagi ke Dirga memang benar tadi lihat Rama sama cewek..?
 
Ken bersiap untuk pergi syukuran..Ken ngajakkin Maudy untuk ikut. Maudy mohon maaf bahwa dia ga bisa ikut. Karena dia mau menghormati perasaannya papa Arga.
 
Safira cemas kenapa Argadana belum pulang2 yaa.. Kemudian dia VC Argadana tanya kenapa belum pulang. Arga bilang lagi makan dulu di restoran ini sama Mail abis itu pulang.
 
Ken sudah di mobilnya lagi panasin. Ketika ini Maudy masuk dan tampak udah rapi. Ken kaget. lho kok? Mau kemana? Ikut suami... Ken kaget dan tersenyum... Maudy bilang susah senang dia mau sama Ken!
 
Sementara itu, Haris menelpon Anita di rumahnya ngebahas soal pernikahan mereka. Ketika ini Dobang datang. Haris kaget. Kemana aja lo.. Dobang menjawab ga usah basa-basi... gue ada urusan mau ngajak kerjasama...