LOVE STORY THE SERIES : Diluar Batas!! Ken udah ga kuat lagi dengan tingkah Arman

Maudy melaporkan hasil penelusuran dia ke Arga.. dengan hati2 dan pemilihan kata yang gak akan membuat Arga shock..Intinya pemasukan Argagroup menurun drastis..sementara pengeluaran sangat besar..
 
Dikantornya, Ken mikirin gimana caranya agar Argagroup bertahan dan bisa bangkit lagi..Ken kepikiran untuk menghubungi klien2 lama Arga Grup dan minta kerjasamanya lagi dengan AG bukan dengan PT Armelia..
 
Rama lagi di ruangannya sendiri ketika Esta sebagai Vanesa menelpon. Dan kemudian ga sadar Raisa masuk. Raisa ternyata datang ke kantor.. Raisa tampak cemburu dan berusaha keras untuk menahan amarahnya.
 
Maudy dan Ken menemui Arman dikantor barunya.. Arman kaget.. Maudy dengan tegas minta Arman mengembalikan pembayaran dikembalikan ke rek Arga Grup. Ken hampir berantem sama Arman.. Maudy memisahkan.
 
Attar datang ke LoveStory dan Madina tampak kusut dan kacau... dia terlihat lelah.. tumpukan La Tahzan sudah jadi di dekatnya. Madina tinggal buat satu atau dua cup lagi.. Attar buru2 mau bantuin..
 
Madina nanya dengan dingin.. mau ngapain? Attar menjawab dengan merasa bersalah... mau bantuin kamu? Ga perlu... Madina lalu berkata bahkan aku sekarang lagi berpikir ulang untuk menikah sama kamu.....
 
Arman nelpon Emily... Emily lagi di ruang keluarga...Arman ngadu soal Maudy dan Ken ke situ. Dan sengaja mau memanas2in Emily. Bahwa Maudy dan Ken kurang ajar dan lancang. Main datang dan menyerang Arman.