CINTA SETELAH CINTA : Makin rumit! Niko mulai panik kalau Ayu bakal hamil

Ayu masuk ke rumah. Tapi Ayu kaget liat foto ilham besar banget menyambutnya. Tio lega banget liat ayu udah balik. Ayu histeris dan ketakutan banget. itu kenapa ada foto ilham dis ini?!!!
 
Sementara itu, Niko siap siap mau ke kantor. Starla lalu tunjukin ke niko. cincin nikahnya udah balik. Tapi lalus tarla barus adar. Cincin nikah dan cincin blue safir niko mana? Kok ga ada?
 
Starla dan niko udah tiba di kantor. Joni udah di sana. tapi starla pamit ke niko dan bilang dia mau ke kantor arya dulu. niko heran buat apa? Starla bilang, dia tuh lagi atur kencan arya dan rina.
 
Ayu di kantornya. Terima telepon niko. niko ajak ayu ketemuan di rumah sebelah rumah ayu. Sekarang. Ijin aja sama devan. Penting.
 
Niko dan ayu udah di rumah itu. Mereka masih panik bahas kejadian semalam... Tapi lalu, ayu tampak sakit kepala, lenganya sakit dan ayu tampak mual. niko panik. Ayu kenapa?! Ayu gak... hamil kan?
 
Niko dan ayu akhirnya ke dokter kandungan. Disaat yang sama, Mayang lagi jalan di koridor rs sama fondi. Mayang kaget dan syok liat niko dan ayu.
 
Dibutik, Starla nunggu arya ganti baju... lalu salah seorang pegawai butik kasih starla buletin butik.. starla ambil dan baca baca. Dan starla tercekat liat salah satu foto. Ada foto mirip Niko dan Ayu!