LOVE STORY THE SERIES : LOVE STORY THE SERIES : Maudy antar Anita menikah dengan Haris

Faisal nelpon Attar..kebetulan Attarnya lagi di kamar mandi dan Hpnya dia simpan di atas kasur di kamarnya..Pak Edy denger dan masuk kamar Attar.. Faisal heran kok suara Pak Edy.. Faisal dan Edy sedikit berdebat.
 
Pak Edy lalu minta Attar ga usah ketakutan amat.. harus punya sikap.. iya papa tahu kamu begitu mencintai Madina.. tapi jangan sampai karena terlalu cinta, kamu jadi disetir sama Madina dan Faisal.
 
Marko mengendarai motornya pelan. Arman menyusul Marko dan menghentikannya... Arman lalu jelasin bahwa kita ini punya musuh yang sama.. Arman lalu kasih uang. Nah kalo elo hajar dia. Gue juga seneng...
 
Anita mau berangkat manggil2 Maudy... Maudy keluar bareng sama Ken... Anita nanya Ken mau kemana. Maudy bercanda bahwa Ken mau ikut ke acara ijab kabul Anita. Anita geleng2.. enggak enggak..
 
Sementara itu, Haris nunggu sama penghulu dan Kyai Solahudin. Penghulu tanya di mana lokasinya? Haris lihat shareloc dari Anita.. oh dari sini kita turun ke arah sana. Haris nunjuk ke pesawahan..
 
Haris, Arman, Kyai dan penghulu juga berjalan di pematang sawah. Kyai berkeluh kesah dan pengen balik aja..Arman juga bete dan komplain ke Haris. Haris dilema serba ga enak.. dia minta2 maaf terutama ke penghulu..
 
Ken mau berangkat ke kantor dan keluarin mobilnya..Inah dan Suster gendong baby twins dadah2.. Ken lalu keluarin mobilnya.. tapi baru keluar ke jalanan deket rumahnya, Ken melihat geng Kobra nya Marko.
 
Ken mengklakson nyuruh Marko dll minggir..Marko cs malah mengepung mobil Ken..mereka bergerak turun dari motornya mendekat ke Ken.. Marko bilang lo lihat muka gue baik2.. masih inget kan? Masalah kita belum kelar!