GARIS CINTA : Bu Lidya bongkar siapa Boby sebenarnya!

Reyhan masih memperhatikan Boby dari jauh. Tiba-tiba dari belakang muncul Retno yang langsung memeluk Reyhan dari belakang.

Tiba-tiba dari luar gerbang ada Bunga yang turun dari ojek dan Retno melihatnya. Retno kepleset dan Reyhan langsung menangkapnya. Bunga melihat Reyhan dan Retno. Bunga marah sama Reyhan.

Sementara itu, Citra sedang menuangkan nasi goreng ke kertas nasi lalu melipat dan menyerahkannya ke pembeli. Tiba-tiba Bang Beng datang dan bertanya, “Gimana, semua oke?”.

Bang Beng bilang, “Kok ayang Citra kayak lagi stress gitu?”. Citra bilang, “Iya bang, aku lagi khawatir sama Bu Diana, aku ga tenang kalau ibu Diana belum ketemu”.

Mobil Boby berhenti di depan rumah Pak Rustam. Boby, Cika dan Ibu Puput turun dari dalam mobil. Cika dan Ibu Puput bingung karena Boby membawa mereka ke rumah Pak Rustam.

Semua sedang di ruang utama. Tiba-tiba terdengar suara gedoran pintu. Ternyata Ibu Lidya dan Fandy. Saat itu Pak Rustam datang. Ibu Lidya bilang, “Pa, aku datang kesini, mau kasih tau ke kamu tentang rahasia besar!

Ibu Lidya bilang ke Pak Rustam, “Pah… dia ini bukan anak Papah, dia ini cuma seorang preman yang disewa sama aku untuk pura-pura menjadi anak papa!”. Semua kaget.

Motor Andra melintasi jalanan kecil. Andra tampak galau. Ternyata Citra mengayuh sepeda di jalan arah berlawanan dengan Andra. Andra langung bilang dia mau bicara sama Citra sebentar, tapi Citra pergi begitu saja.