CINTA SETELAH CINTA: Nila dan Tio berdoa untuk orang tua mereka!

Niko berhenti di depan rumah sebelah. Niko masuk ke kamar. niko kaget banget liata ayu terkapar masih dengan topengnya. Niko panik bangunin ayu... Dan niko liat banyak darah di sana. niko panik banget.
 
Sementara itu, Starla kaget dan jerit saat liat ada motor yang tau tau berhenti di depan mobilnya. Joni ngerem dengan cepat. Joni diserang!
 
Starla ambil payung mau nolong joni. Starla turun dan gebuk gebukin orang yang lawan dan keroyok joni. Joni kaget. Penjahat kesal kejar Starla! Starla lari sekencang-kencangnya. Sampai starla masuk ke area hutan kota.
 
Niko udah bawa ayu ke igd. Perawat lepas topeng ayu dan letaik di meja dan sambil nolong ayu. niko yang panik berusaha bangunin ayu... niko sampai nangis nangis dan nyesel banget. minta maaf ke ayu.
 
Sementara starla masih terus tendang tendang penjahat itu. Tapi starla ga liat, di depannya ada lobang yang cukup dalam. Starla malah terjatuh ke dalam situ.
 
Arya terus ngebut. Sampai tiba di daerah itu. arya kaget liat mobil joni starla yang terhnti di tepi jalan tapi joni dan starla ga ada. Arya turun hujan hujanan dan panik liat ke arah hutan kota yang gelap...
 
Di kamar, tio mencemaskan ayu yang belump pulang,. Tio sedih dan mau cruhat ke nila. nila dan tio vcan. Tio curhat ke nila. Kalo ayu belum pulang. nila tercekat. nila dalam hati bilang papa kan juga belm pulang?
 
Nila ga tega sama tio akhirnya malah ingetin tio buat sholat dan berdoa. Tio sholat dan berdoa untuk ayu. Nila dengan polos juga berdoa semoga papa mama tetep mesra dan ga kepisahkan..