BUKU HARIAN SEORANG ISTRI: Rencana buruk Mama Farah tidak akan bisa pisahkan Nana dan Dewa

Rani temui fajar dan kasih tau bahwa tante saras nggak bisa dinego lagi. bahkan dia tadi udah bawa petugas dan ajak ke makam lia. rani kasih surat yang dia temukan ke fajar. Fajar segera pergi dari sana.
 
Nana menghadap Farah. Farah tersenyum sinis. Nana tanya apa lagi yang Farah inginkan. Tapi Farah malah bilang, saya, bisa lakukan apa pun sampai Nana tak sanggup lagi jadi bagian dari keluarga Buwana!
 
Saras sudah di makam dan sudah ada beberapa orang yang hendak gali makam Coco. Fajar langsugn lari mendekat dan halangi. Tapi saras suruh orang2 itu usir fajar. Fajar tunjukkan surat dari kakek coco itu..
 
Sementara itu, Alya sudah nunggu Nana di sebuah taman. Dewa dan nana muncul dan alya langusng confront dengan marah. Nana tidak mengerti Alya bicara apa. alya tunjukkan hasil test DNA itu.
 
Malah saat itu naufal muncul dan bentak alya agar jangan berani2 sakiti nana. naufal juga tanpa pikir paajang langsung Suruh golden skull tangkap Alya. Tapi Nana langsung kasih lihat surat Hasil TES DNA Naufal dan Alya!