GARIS CINTA : Citra dan Bu Diana sudah bersatu! Josep tak tinggal diam!

Boby sedang berbaring sendirian di kamar Fandy. Dia tampak memikirkan sesuatu. “Gue heran siapa sih yang kasih rambut itu ke Pak Rustam? Kan gak mungkin rambut gue? sekarang juga gue harus cek cctv itu!”
 
Sementara itu, Citra lagi cuci piring. Disana tampak banyak orang lagi makan nasi goreng. Citra membasuh piring sambil memikirkan Ibu Diana. Tiba-tiba piring yang dia pegang terjatuh. Semua yang ada disana shock.
 
HP Citra berbunyi, ternyata itu dari Ibu Diana. Citra tersenyum senang. Ibu Diana sedang tiduran sambil bicara dengan Citra di telepon. Tiba-tiba dia mengendus, mencium sesuatu lalu bilang, “Kok bau bensin ya?”.
 
Ibu Diana berjalan ke pintu depan.. Ibu Diana shock, “Joseph?”. Joseph mendengar suara Citra dari Hp itu. Joseph langsung bertanya ke Ibu Diana, “Ibu? Kamu lagi ngomong sama siapa? Jangan-jangan… itu anak kamu…”.
 
Josep rebut Hp dari tangan Diana. Joseph tersenyum licik, “Ohh jadi ini anak kamu ya? Jadi sebenernya ibu sama anak udah bersatu… aku baru tau”. Kalian harus merasakan akibat berurusan dengan Josep!
 
Boby masuk ke ruangan cctv. Boby mengklik satu rekaman. Dan ternyata disitu tampak Reyhan menyimpan sebuah kotak di teras rumah. Boby shock, “Reyhan?”. Jangan-jangan Reyhan itu anak Pak Rustam yang asli?
 
Andra yang sudah selesai sholat. Ngobrol sama Bunga dan Nenden soal Citra. Andra bilang, “Kakak mau Citra segera move on dari kakak, bisa bahagia dengan orang lain, walaupun bukan kakak”.