GARIS CINTA : Diana & Citra merencanakan misi untuk mengelabui Rustam

Pak Rustam sedang makan nasi goreng. Tiba-tiba ada taksi berhenti di depan tempat nasi goreng. Ibu Airin langsung turun dari taksi. Begitu Pak Rustam melihat Ibu Airin, dia langsung senang.
 
Boy, Rima dan Retno masih ada di tempat Reyhan. Mereka tampak sangat khawatir. Rima malah mulai nangis, “Gimana kalau terjadi apa-apa sama kak Reyhan? Kita nggak punya siapa-siapa lagi”.
 
Sementara itu, mobil Boby berhenti di sebuah jalan layang yang sepi. Di bawah jembatan itu adalah jalan tol. Boby berusaha melempar Reyhan, tapi tiba-tiba Reyhan buka mata dan menonjok wajah Boby.
 
Reyhan dan Boby mulai fight, fight mereka benar-benar intens sampai dua- duanya babak belur. Tiba-tiba Boby mendorong Reyhan dan melemparnya dari jembatan. Reyhan jatuh sambil berteriak.
 
Dirumah Bu Diana, Ibu Diana dan Citra sedang berbaring sambil ngobrol di dalam kamar Citra. Citra tanya ke Bu Diana kenapa masih dekat dengan Pak Rustam? Bu Diana bilang kalau dia masih punya satu misi.
 
Dirumah Pak Rustam, Fandy dan Ibu Lidya sedang duduk di halaman depan. Saat itu mobil Boby masuk. Boby memberitahu bahwa ada berita buruk. Reyhan adalah anak kandung Pak Rustam. Fandy dan Ibu Lidya shock.