CINTA SETELAH CINTA : Strala murka dengan kebohongan Niko!!

Dina di rumah, Starla tanya apa mas niko masih di kantor? dina heran bilang hari ini kan pak niko cuti? Karena ada acara 100 harian daffa? Starla tercekat. tanya jadi mas niko sama sekali ga ke knator? Dina bilang engga.
 
Pengajian berlangsung khidmat. Starla mengaji dengan mata berkaca2 nahan perasaan banget. pikirannya bertanya2. Mas niko ada dimana sebenarnya? Arya liat starla yang begitu sedih dan jadi sangat marah.
 
Starla pamit mau pergi. Elva tanya mau kemana? jangan bilang kamu mau cari dan berusaha grebek2 niko lagi!! terus salah salahin suami saat dia ga bisa datang! padahal suami jelas jelas lagi kerja!!
 
Sementara itu Niko dan Ayu dihotel. Ayu keluar dari kamar mandi. lalu.. tiba2 ayu malah pasang sapu tangan di mata niko. niko kaget, tanya ayu mo ngapain? Ayu bilang, tangkap aku kalo bisa ko.. baru aku akan kasih hadiah.
 
Niko masih mata tertutuup sapu tangan cari2 ayu.. tapi saat mundur2 menghindar sambil tertawa2.. tiba2 ayu nabrak dada seseorang. ayu kaget. dia noleh dan dia kaget liat ilham udah berdiri di belakangnya..
 
Niko masih cari2 ayu dengan mata tertutup. Dan mulai heran karena ayu kok ga ada suaranya. Ayu? niko yang heran berusaha cari keluar kamar. Sampai ke loby hotel.
 
Mobil starla berhenti di depan lobby.. pas di depan niko. niko kaget dan shock banget liat mobil starla berhenti pas di depannya. Niko hendak pergi tapi saat itu.. Starla udah keburu liat Niko. Niko gak bisa kabur lagi.