BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Namanya Cinta! wanita yang jadi pacar pura pura Dewa !

Kevin ika masih cari cari alya. Tapi saat mencari Alya, Kevin dan Ika tersesatke jalanan depan pemakaman Salsa. mereka melihat Fajar yang membopong Alya masuk ke mobilnya. Ika shock. loh itu alya kan??
 
Sementara itu, Dewa masuk ke kamar nek ratu dan bilang, akan kasih kejutan kalau dia sudah punya wanita pilihan. Nek Ratu seneng penasaran siapa. Dewa bialng dia panggil bentar ya nek. Dewa minta Cinta masuk.
 
Nek Ratu melihat Cinta dari ujung rambut sampai ujung kaki. Nek Ratu tersenyum membisik ke Dewa, minta perkenalkan. Nana memperkenalkan dirinya sebagai Cinta.
 
Livia intip ke dalam dan ga suka banget liat nana malah nyamar jadi pacar dewa. malah pas saat itu farah datang. livia segera lnagsung ngadu soalnana yang menyamar jadi pacarnya kak dewa yang dikenalin ke nenek!!
 
Kevin ika yang kehilangan jejak fajar bingung harus cari kemana! akhirnya ika usul agar datangi aja kantor si fajar itu! apa Namanya?! cahaya nanda?!!
 
Dikantor Cahaya Nanda, Keivn langsugn tanya Fajar.. .mana alya?!! Fajar bilang dia ga tau. Toni dan anak buah maju serang fajar. Saat itu Pasha muncul bersama Perisai Dewa.