LOVE STORY THE SERIES : Maudy cemas, Haris sudah mulai curiga Argadana masih hidup!

Haris lagi mikirin penyelidikannya ke rumah Argadana tadi.. masa sih cctv ga nyala dan masa Mail bilang lihat kunti tapi bodigarnya Arman yg di dekat Mail ga lihat apa-apa... Saat itu Anita pulang dengan wajah ketakutan.

Sementara itu, Esta lagi duduk melamun. Dia teringat sama Rama yang waktu nolongin dia. Esta merasa dia benar2 udah suka beneran sama Rama sekarang.. Dia ingin membuat Rama bahagia..

Madina masak untuk Faisal dan Donna..Madina memasak sop buntut dalam panci besar..dia diem2 mau menyisihkan makanan yang dia masak untuk dikirimkan ke Attar dan Ryan..

Madina diam2 mengendap ke luar..dia menyerahkan makanan buat Attar dan Ryan ke ojek online..ternyata Faisal tahu. Faisal menyesalkan sikap Madina..Papa ingatkan jangan mengemis2 cinta Attar.

Maudy dan Ken datang menjenguk Risma..syukurlah Oma udah pulang.. Emily ada disitu juga.. Ken iseng nanya-nanya soal Arman. Emily lama2 kesal dan kayak sadar Ken nyindir.

Haris datang kerumah Maudy. Haris mengecek ke setiap ruangan mencari2 keberadaan Arga disitu.. saat Haris masih celingukan..datang Inah yang mau teriak lihat Haris tapi ditahan mulutnya oleh Haris..

Ken dan Maudy pulang..Esta bilang tadi ada suami Anita kesini.. Maudy dan Ken curiga Haris memang datang mengintai atas laporan Anita yang tadi melihat Arga..bener kan Haris dan Anita jadi curiga..

Zidan pulang... Deina udah menghidangkan sop buntut di meja makan dan meminta Zidan makan.. Deina lalu senyum2 dan bilang itu kiriman dari Madina. Zidan jadi teringat kebersamaannya dengan Madina..