BUKU HARIAN SEORANG ISTRI: Ancaman Naufal,ingin Dewa jauhkan Nana dari Farah!

Nana pasha masih di knator polisi. Tak lama, datang Dewa bersama Naufal. dewa langsugn bicara sama pemilik excavator tentang apa yang terjadi. Naufal juga ikut bicara dan minta semuanya diselesaikan secara damai.
 
Sementara itu, Fajar yang mencari-cari Mer dan Alya coba teriakin panggil nama Mer, tapi tetep gak ada respon. Tak jauh dari sana, Toni cs juga sedang mencari keberadaan Alya. Saat itu mereka melihat Fajar.
 
Fajar menuduh Toni cs yang melakukan penculikan. Toni cs hanya bilang kalau dia penculiknya, ngapain juga mereka cari-cari ALya. Toni cs bilang ini kesempatan emas buat habisin Fajar. Toni cs langsung mengeroyok fajar.
 
Farah tiba di sebuah kafe lain dan tampak naufal sudah menunggu. Bersama pasha. Naufal paksa Farah lihat video, video pengakuan orang suruhan Farah yang mengakui kalau farah lah menyuruhnya.
 
Farah kesal hendak pergi dari sana tapi naufal tahan. bilang, semuanya blum slesai. Tadi farah hampir bikin putrinya ketabrak excavator! Farah harus bayar itu!! farah kaget dan cemas, minta naufal jgn macam2.
 
Nana dewa junior berjalan didekat situ. Dewa kaget banget lihat farah yang hampir ditabrak excavator yang dikemudikan naufal.. dewa marah banget. mama!! apa2an ini?!!