LOVE STORY THE SERIES : Attar ingin lanjutkan pernikahan dengan Madina

Arman sudah masuk kerja dan periksa laporan2... Ada Haris dan Anita di situ... Arman merasa benar2 butuh orang untuk posisi Direktur Operasional karena vital banget.. Anita bilang makanya Maudy aja...

Arman lalu khawatir kalo Maudy nanti ga loyal sama dia. Anita bilang iya dilihat aja. justru dengan Maudy kerja kita bisa mengadu domba Maudy dan Ken sampai Maudy sibuk dan Ken ga suka.. Akhirnya Arman setuju..

Di ruangan Dinda.. Wilan kaget dan kesal... protes bahwa Dinda ga bisa seenaknya mengatur perusahaan ini. Wilan akhirnya bilang dia mengundurkan diri dari PT Wilantara..

Sementara itu, Attar datang kekampus mencari Madina.. Attar mohon maaf karena kemarin dia meragukan perasaan Madina... dia akan memperjuangkan cintanya dan ingin menikah dengan Madina...

Wilan lagi berkemas di ruangannya masuk2 in barang ke tas atau kardus.. Ken kaget. Wilan cerita. Ken akhirnya mau ikut Wilan.

Maudy datang ke ruangan Arman. Arman tanya dengan sinis ke Maudy kok Ken ngobolehin dia kerja sama Arman?! Maudy menjawab bahwa dia butuh uang untuk membantu papanya..

Dinda malah galau dan nangis...padahal dia sengaja memancing perhatian Wilan. Eh tapi malahn cabut..Rama berusaha menenangkan..