RODA RODA GILA : Mika dekat sama Kalvin, El cemburu!

Rombongan mafioso membelah jalan, Bangbo dibonceng Ariel, kiri kanan mangku panci gede sama termos besar. Minta berenti. protes, Ariel bingung. Keenan, Jodi dan rombongan jadi berhenti.
 
Nando yang bonceng Issyana melihat ke arah mafioso yang berenti dadakan. Pasti bangbo bikin lama. Isyana tampak diam. Nando hibur isyana, dia ajakin biar Isyana hepi. Nando ada buat Isyana.
 
Sementara itu, Elvano dan rombongan terus jalan, Elvano melihat layar hapenya, tidak ada satupun telepon atau chat dari Mika. Ini Mika betulan ngga mau hubungin dia? seharusnya kan yang marah El?
 
Rombongan Kelvin, Toni dengan mogenya bertemu dengan rombongan Peaceabel di satu titik. ELvano menatap Mika di bonceng Kelvin, Raihan sudah tegang. Peaceable juga kaget.
 
Elvano menderukan motornya, Raihan mengatakan tenang El. Mungkin ini ngga seperti yang elo kira. El bilang Kelvin itu pengusaha orang kantoran, jelas-jelas Mika pilih laki-laki seperti itu dibanding El yang anak motor.
 
Rombongan mafioso berhenti sejenak di sisi jalan, melihat bukit dan pemandangan indah. Rombongan Toni melintas, Keenan cs kasih kode nando. Toni panggil Nando. Tapi Nando kesal ngga sudi jadi anak Toni.
 
Motor Kelvin sampai bersama Mika. Toni dekati Kalvin dan mengatakan, dia merasakan kalau Kelvin tertarik dengan Mika. Kelvin terkejut. Toni senyum, dia bisa atur apapun untuk hubungan kalian!