LOVE STORY THE SERIES : Udah dong Ken ngambeknya..kasihan Maudy !!

Dinda ditemani Sinta ke rumah seorang Ustadzah. Dinda lalu curhat seputar rumah tangganya dengan Wilan.. Ustadzah minta Dinda tenang dulu dan nasehatin Dinda agar jangan bercerai..dan melakukan mediasi.
 
Sementara itu di RS, Maudy melihat Ken ketiduran..kasihan Ken..Maudy menutup laptop Ken dan membuat posisi Ken nyaman dengan kasih bantal ke Ken..Ken terus tidur..Maudy memandangi Ken dengan sayang..
 
Saat itu Maudy mendapat telpon dari Haris..Haris merengek2 minta Maudy datang ke rumah dia..Anita ngunciin dia dari dalam sementara Anita juga kayak orang stress nangis2 melulu..
 
Maudy pamit sama Ken karena dia harus pulang untuk bawa baju2 kotornya Baby Kei dan juga Ken... dan dia juga harus lihat baby El.... Ken tetap kelihatan diam... Maudy bilang semoga Ken ga lama2 marahnya!
 
Argadana, Safira, Risma lagi makan malam atau duduk2 di ruang tengah.. ketika ini Emily datang sambil menangis... Semua shock... Tanya ada apa.... Emily menjawab bahwa Arman ga pulang2 dan ga bisa dihubungin.
 
Tiba tiba Arman muncul. Argadana kaget memandangi Arman. Kemudian Emily.... Arman... k-kamu.. kenapa?!! Arman menjawab semua ini karena dosa2ku, Em... dosa2ku terlalu besar...
 
Arman tampak berkaca2 dan seperti penuh penyesalan... dia langsung berlutut di depan Argadana dan mohon maaf sama Argadana. Emily tampak shock mendengar semua ini.. sampai Emily pingsan..