CINTA DUA PILIHAN : Melihat kebahagiaan Fathir dan Sukma, Clara baper!

Fathir bara dan clara masuk mobil. tapi Perasaan fathir tambah nggak enak. Pas dia liat hpnya ada miscall. Fathir makin cemas dan telepon balik. Tapi nggak diangkat. fathir makin nggak enak hati. fathir bilang dia harus pergi.
 
Fathir mau stop taksi. ada di seberang. Dia menyeberang… bara malah teriak. Papaaa!!! Bara ikutan nyeberang. Pas ada motor lewat. bara hampir ketabrak motor. Fathir kaget. Clara jerit histeris…
 
Fathir pulang ke rumah..warga kasih tau fathir soal kebakaran. warga coba jelaskan keadaan zahra, sukma dan ira tapi fathir udah panik dan fathir langsung lari masuk ke dalam rumah …
 
Fathir masuk ke rumah dan panggil2 sukma. Sukma muncul. Fathir langsung peluk sukma tanya sukma nggak papa kan? sukma gelengin kepala. Fathir minta maaf banget dia baru datang.
 
Sementara itu dirumah Vano, vano sedang mengambil minum dan jalan sambil minum. Fritz sengaja nabrak vano. kenapa lo jadi marah2 sama gue! Fritz bilang sejak lu datang kerumah ini, hidupnya tidak pernah tenang!
 
Beberapa hari kemudian, Clara sibuk membereskan kantor fathir. Fathir masuk ke ruangan itu dan kagum.. fathir lagi mau mindahin rak dan tangannya luka. Clara panik dan segera obatin. clara keliatan baper.