CINTA SETELAH CINTA : Starla tak percaya melihat 'Ilham' ternyata masih hidup

Starla nangis di tepi sungai dengan ketakutan banget.. Dari tengah sungai.. tiba2 arya muncul sambil gendong nila. Starla lega banget dan peluk nila. sukurlah nila selamat. Arya juga lega banget.. tapi arya lalu liatin ke sungai.
 
Sementara itu, Ayu niko pergi dari sungai. niko punya firasat nila kenapa2.. mereka malah ga sengaja papasan sama tio dan guru yang lagi bahas soal Nila. Niko shock banget sampai pucat.. nila.. nila jatuh ke sungai??
 
Niko marah sama Ayu, kalo sampai terjadi apa2 sama nila, itu semua salah ayu!!! Ayu mohon niko jangan pergi. tolong ingat di dalam perut aku ini ada anak kamu. adiknya nila dan tio.. Saat itu.. Tio tiba di dekat sana shock.
 
Fondi dan mayang masih di resto. Saat itu starla arya nila datang. fondi dan mayang lega banget dan langsung cek cek nila. dan tanya apa yang terjadi? kok nila bisa sampai jatoh??
 
Malah saat itu, terdengar suara.. selamat siang! semua menoleh shock dan kaget melihat Ben. fondi sambut ramah. Pak ruben?? Akhirnya bapak datang juga. Arya starla masih shock banget..
 
Starla lagi cuci tangan. Ternyata tissue abis. Dan Sebuah sapu tangan terulur ke Starla. starla mendongak dan ternyata Ben, tapi belum sempat starla ambil, tiba2 arya udah ulurkan tissue!