Geser Ikatan Cinta, Sineton Cinta Setelah Cinta Puncaki TV Rating

Prestasi yang membanggakan diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta. Pasalnya sinetron yang tayang di SCTV ini berhasil menduduki puncak rating acara TV Indonesia.

Berdasarkan data Nielsen pada 19 Juli 2022, sinetron Cinta Setelah Cinta meraih TV rating 5,6 persen dengan share 22,8 persen. Sinetron Cinta Setelah Cinta berhasil menggeser Ikatan Cinta yang selama 1,5 tahun terakhir jadi sinetron nomor satu.

Semalam, Ikata Cinta meraih TV rating 5,5 persen dan share 23,6 persen. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo ini beberapa kali turun ke peringkat dua saat kalah bersaing dengan siaran langsung sepakbola. Akan tetapi, untuk kategori drama seri reguler, baru Cinta Setelah Cinta yang berhasil mengungguli Ikatan Cinta.

Konflik

Dalam tayangan semalam, peristiwa dramatis ternyata mampu menguras emosi penonton. Setelah beberapa kali tertunda, Ayu (Indah Indriana) akhirnya berhasil menikah dengan Niko (Eza Gionino).

Sebenarnya Niko sudah mencoba beberapa cara untuk membatalkan akad nikah dengan selingkuhannya itu, namun berujung gagal. Hingga pada akhirnya dalam tayangan semalam, ijab kabul digelar dan Ayu menjadi istri sah Niko.

Emosi

Emosi penonton semakin memuncak lantaran Niko menikah dengan Ayu di hari ulang tahun anaknya, Nila. Istri Niko, Starla (Ririn Dwi Ariyanti) berusaha untuk mengulur agar suainya datang saat momen tiup lilin.

Karena urusan akad nikah dengan Ayu, Niko pun gagal tiba tepat waktu. Justru Arya (Bryan Mckenzie) yang hadir di awal acara, memasangkan dan mendampingi Nila dan Starla di acara ulang tahun.

 

(Sumber : Fimela.com)