CINTA 2 PILIHAN : Sukma minta Vano kasih kesempatan kedua buat Naila!

Clara mau peluk bara. Tapi bara nggak mau dipeluk.. nangis bilang dia sedih kecewa karena papa pergi ninggalin dia. Padahal bara sayang banget sama Papa! Fathir terhenyak. Clara nyesek banget liat semua itu!

Clara masuk ke ruangannya… muram dan sedih banget. Fathir blg dia datang ke sini mau beresin barang2nya. clara masih berharap kalau fathir masih mau balik pintunya terus terbuka lebar.

Sementara itu, Vano sudah selesai periksa Zahra. Sukma juga cerita soal fathir yang berenti kerja. Pas saat itu.. ada yang datang, ternyata naila. Sukma malah blg ke Vano, kasih kesempatan ke Naila sekali lagi aja.

Fathir meninggalkan rumah bara. Dia kaget liat bara di jalan bawa tas mukanya muram keliatan mau kabur dari sana.. Fathir cemas itu bara mau ke mana??? Fathir jadi galau antara mau samperin atau nggak.

Bara masih terus jalan buru2 takut hujan tau2. Di kegelapan ada orang buntutin bara. Bara jalan dan orang itu terus ikutin.. Fathir turun mau kejar..sementara itu Bara dibawa sama si orang yang culik itu.